Kamis, 11 Desember 2008

Like SOMEDAY.... Muuaach..Muuaach!

Beberapa bulan lalu ketika preview lagu Someday dan Tak Ingin Kuberalih dishare dalam grup KLa Project Lovers di FaceBook. Haqul yaqien... yang the most I like " Someday" ! no. 2-nya baru Tak Ingin Kuberalih :). Sempat waktu itu berdiskusi dengan teman-teman KLanese yang sependapat, yang menilai KLa berani merubah gaya bermusik KLa, lebih energik, lebih update meski tak meninggalkan pakem-nya KLa. Ternyata..., emang benar, secara live-nya keren!

Yang membuat terperangah, polah ketiga keponakan saya yang... ehmm, sebenarnya sih secara alami udah jadi KLanese, gara-gara tantenya KLanese ..cuma pada gak mau ngaku aja tuuh ;p
Adji..., Irbi... dan si kecil nan cerewet Ardha, suka banget sama SOMEDAY! Hehehe, rating Laskar Pelangi-nya Nidji dirumah langsung turun begitu CD KLa Return keluar :) Begitu diputar CD KLa Return, dari tante sampai ponakan kompakan nyanyi :p... Apalagi pas liat rekaman Live-nya Someday dari Nokia E65 saya... wuuuah, rebutan pengen liat Christian Aguilar ngeRapp, breakdance dan beat box, seruuu!
Kalau Adji dan Irbi karena sudah sekolah kelas 5 dan 2 SD, sudah bisa ngikutin lagunya, meskipun campur-campur bahasa Indonesia dan Inggris. Yang gak bisa katanya ngikutin Rapp-nya Chris :)
Nah, si kecil Ardha ini...walau baru 3 tahun usianya, jangan tanya soal selera musik selalu kekeuh jadi Nidjiholic, Lagu Laskar Pelangi aja hafal..,bahkan salah satu lirik lagu " Bukan Superstar"nya Project Pop, diganti pula olehnya menjadi " Giring Nidji sahabat Ardha ". Hahaha.... Tapi, keNidjiholicnya rada-rada bergeser juga sekarang, kalau sudah denger lagu Someday,.. langsung deh... satu kata yang bisa diikutin just " Someday " selebihnya...... " Arda gak bica nikutinnya tante, Arda joget aja kayak Om Katon dan Om Chris.... "

Sayang video Live -nya gak bisa ikutan disharing. Selain gak muat juga cukup narsies (Uuups...!!). Jadi hanya untuk kalangan terbatas aja,.. hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar