Kamis, 21 Mei 2009

Kisah Itu dan Kali Ini

Whahahaha....,lucu!
Aku akan mengalami kejadian persis dengan tiga tahun yang lalu. and you know... semua karena KLa Project or Nu KLa or KLa Returns... whatever namanya, buat ku mereka selalu jadi penyemangat dan inspirasi.. bukan salahku kalau rupanya banyak hal terjadi karena aku ini KLanese (penggemar KLa Project) tepatnya penggemar karya-karya mereka, bukan personelnya (perlu kugarisbawahi dua kata ini) :), bukan salahku juga kalau aku menyukai karya solo Katon Bagaskara. Siapa juga yang akan menyangka aku akan menerima pekerjaan tepat setelah KLa konser nanti?

Selalu dan selalu, aku bangga bisa bertemu dengan teman-teman KLanese seperti mba Renni, Damel, mas Iwan , Ira yang ternyata sekarang sudah seperti kakak-kakakku sendiri, semua itu berawal dari KLa Project :) Siapa sangka ketika bersama mereka, kami bisa bertegur sapa dengan personel KLa dan orang-orang yang berjasa yang selalu ada dibelakang mereka.

Ooh... tiga tahun lalu....Januari 2006,yang sarat cerita, diawali sebuah pesan singkat yang masuk diponselku, dari manajer KLa saat itu, memberitahu kalau KLa akan konser bulan Maret. Oouuugh, begitu aku menerima pesan itu, aku lonjak- lonjak kegirangan. Penuh semangat aku beritahu Damel dan mba Renni. Hahaha, biasa... trio ini tak bisa terlepas, jika satu mendapat kabar pasti akan diteruskan dengan yang lainnya. Kalau mas Iwan dan Ira hanya tim hore ( dukung terus dengan doa dan semangat hehe ;p ). So, kabar ini hanya sampai kami bertiga dan
kami bisa selamat menutup mulut, menjaga "rahasia besar ini" kepada yang lain. Hingga mulailah saat-saat sibuk kami menjelang konser. Saat itu, aku belum bekerja, jadi dengan senang hati menyibukkan diri dengan serba-serbi KLa.

30 hari sebelum konser, kami sudah mempunyai tiket yang dipesan melalui tiket box,sudah tau gambaran stage area,dan pastinya sudah tau akan dimana kami berada dan jelas pasti Festival pilihannya dong! biar dekat sama panggung hahaha... Bahkan aku tiba-tiba kebanjiran order tiket pesenan teman-teman dari luar kota. Sayangnya untuk urusan yang satu ini gak punya bakat bisnis haha.. padahal seru juga tuh bisa dapat untung lumayan gede :p
Yang seru, ketika kami bertiga dipersilahkan datang saat Press Conference kedua KLa untuk konser tanggal 30 Maret 2006 yang bertajuk "KLa Project 5enses". Seneng banget, setidaknya kami sudah tau gambaran konser KLa nanti seperti apa, bintang tamunya siapa saja :) dan yang jelas ada satu pengalaman baru lagi untuk kami.
Minggu - minggu berikutnya menuju detik KLa konser, membuat aku dan teman-teman bergairah. Ada saja ide lucu yang terfikirkan dari kami hari ke hari. Mulai dari mempersiapkan senter blink-blink; dresscode warna biru dan juga harus memakai pin-pin KLa:) ; cara menyembunyikan kamera (uups!, maklum diacara konser-konser yang kami tau, tidak boleh membawa kamera segala jenis, sampai akhirnya kami putuskan untuk tidak membawanya supaya benar-benar bisa enjoy the concert); sampai ke bunga? haha.. iya,bunga yang disertai ucapan! tanda dukungan kami ke KLa dan siapa yang akan memberikannya? Haha itu nanti...
Empat hari berturut-turut dimulai tanggal 27 sampai 30 Maret, tiap siang hari di salah satu stasiun tv yang akan menayangkan konser secara live pada malam harinya menayangkan perjalanan KLa menuju konser. Dan dua hari sebelum konser, kabar mendebarkan kami terima, kami ditunjuk sebagai perwakilan klanese yang akan diwawancara oleh pihak Tv7 (Trans 7 namanya sekarang). Oh, No....!!! Yang bikin situasi deg-degan hari itu schedule penuh.. pagi-pagi, aku harus menghadapi wawancara kerja didaerah Kota, lalu mengambil tiket nonton teman-teman di Cikini, dan sorenya wawancara di Balai Sidang senayan. Wawancara kerja lancar bahkan aku langsung diterima dan akan mulai 3 hari setelah konser, tiket beres, tinggal wawancara dengan teman-teman yang akan kami hadapi sore nanti. Dan, justru wawancara dengan TV7 ini yang bikin deg-degan, takut salah ucap bisa-bisa berakibat buruk untuk KLa dan kami tentunya. sampai saatnya tiba wawancara makin tambah deg-degan..., sebab ternyata bertepatan dengan gladi resik-nya KLa, jadi ada KLa disana, ada mas Ari Burhani juga, crew KLa lengkap, dan ada Dewi Sandra salah satu bintang tamu KLa. Sampai-sampai, ketika diharuskan menyanyi bagian Reffrain Tentang Kita, yang ada grogi dan salah. Hahaha, dan kami harus beberapa kali re-take untuk direkam. Jadi, buat yang waktu itu nonton ditelevisi menyaksikan kami nyanyi, entah itu take keberapa.. :D

30 Maret..., wow, It's showtime.. Seperti biasa tempatku jadi basecamp teman-teman yang akan sama-sama ke Balai Sidang. Tugas membeli bunga diberikan pada "yang paling muda" ke-KLanese-annya. Dan ternyata, tugas memberi bunga juga jatuh padanya. Hahahaha.... mau gak mau, tapi sportifitas dijunjung tinggi diantara kami. Karena teman kami yang satu adalah cowok, gak mungkin dia yang akan memberi bunga ke atas panggung. Lalu kami para 3 wanita mengundi dengan permainan hom pim pah dan suit, yang kalah suit dialah yang akan naik ke panggung. Dan tepat, yang kalah , si KLanese termuda :p. Beres semua persiapan, lajulah kami going to enjoy the show... :). Liputan konsernya ada di klanese blogger, blog yang sekarang tidak lagi ku manage.

Dan 12 Juni ini, KLa Returns akan mengadakan konser kembali di Jakarta Theater XXI Cafe. Aku belum tahu akan datang atau tidak. Tapi entah bagaimana, waktunya kembali sama seperti 3 tahun lalu. satu minggu lalu aku diterima pekerjaan di Rumah Bersalin untuk mengganti tugas bidan yang sedang cuti melahirkan, lumayan lah 3 bulan ada yang dilakukan.
Yang ku herankan, waktu mulai bekerjanya tanggal 15 Juni. Itu berarti 3 hari setelah konser KLa Returns tanggal 12 Juni.
Hihihi, kalau dari cerita 3 tahun lalu sih..., harusnya aku datang juga ya konser kali ini, supaya jadi pembuka penyemangatku bekerja. Tapi, tak tau lah... :D
Hasrat hati sih... mau protes juga, kenapa 12 Juni? kenapa bukan 12 Juli? Hahahaha... biar makin narsis sambil sekalian bikin party yang tak terlupakan :))

Upps, satu hal yang perlu diingat,dengan semua yang terkisahkan, aku.., kami.., bukan penggemar yang tergila-gila dengan KLa tapi kami adalah penggemar yang penuh passion dengan karya-karya KLa Returns dan Katon Bagaskara.
untuk kisah yang tertulis bersama para sahabat " Lima Jiwa "ku..... :)
Love u all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar