Kamis, 13 November 2008

Ampuuun, DJ!

Hey! Rasa-rasanya tulisan yang tertera dalam ijazah dibelakang namaku adalah embel-embel " Ahli Madya Kebidanan ",but.. saya lbh dikenal bukan karena bidan-nya. Haha, gara-gara suka sama lagu-lagu Katon & KLa Project nih.. saya malah punya banyak teman disana. Lucunya,ada beberapa yang memang sudah akrab, ada yang gaib..Hiiiiy!( lho?! )..haha,itu guyonan kita kl ada klanis atau karib yang sok kenal, banyak maunya, tapi gak pernah keliatan wujudnya,yang terkadang lebih banyak menyangsikan bukan menyaksikan ( huhu...udh gw black list tuh orang kayak gitu....hahaha).
Eh,jadi ngomongin person nih :p , btw.. gak cuma dapat teman-teman yang asyik, tapi saya dapat pengalaman dan pengetahuan baru juga. Tadinya, yaa cuma seputar kebidanan lah yang dikenal. Tapi sekarang,..dikit-dikit pakai program komputer, nge-net (include akhirnya bisa bikin blog sendiri), touch up foto, otak-atik video lumayan bisalah. Dan satu hal yang penting, gw jadi punya hobi baru, nulis!! Hehehe, saking sering diotak-atik itu komputer sampai lemot.

Yang bikin gak abis pikir lagi, malah ada beberapa temen yang minta diajarin ber-net ria. Ampuuuun, DJ! Gak salah tuh???...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar