Rabu, 05 November 2008

Someday…, Mimpi Yang Beranjak Nyata

Menurut Wikipedia, Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Perkecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk.
Berkaitan dengan mimpi, salah seorang teman klanese pernah menceritakan mimpinya pada saya. Di dalam mimpinya Lilo kembali memperkuat KLa Project lalu mereka membuat album. Ketika itu saya menanggapi dengan becanda, “ sudah balik bantal belum? ”. Konon kepercayaan yang beredar di sebagian masyarakat, apabila bantal dibalik sewaktu terbangun dari tidur, niscaya mimpi menjadi nyata. Entah betul atau tidak, entah temanku itu membalik bantal atau tidak, Entah itu hanya keinginan terpendam belaka yang selalu diingat, selalu dinantikan tiap menit, tiap detik hingga terbawa mimpi. Ataukah ia paranormal ?

Nyatanya, KLa kembali ke formasi Katon, Lilo dan Adi. Dan mereka juga akan merilis album ;)

Aaah, jadi ingin bermimpi suatu hari KLa membuat OST film atau bahkan main film atawa setidaknya, ada film yang bercerita tentang KLa Project.

“ Who knows… someday, mimpi kan beranjak nyata”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar