Jumat, 02 Januari 2009

Sebuah Nama Sebuah Cerita and Take It The Album

Entah kenapa aku ngerasa aneh. Aneh! melihat Peterpan. Setelah sudah beberapa bulan lalu memproklamirkan kata bubar dan rencana mau mengganti nama baru . Tapi, kenyataan yang ada, hampir tiap minggu muncul ditelevisi. Hari ini di stasiun televisi ini, besoknya di stasiun yang berbeda. Dari cuma mengisi satu - dua lagu, sampai konser ekslkusif satu atau dua jam. Pikiran nakal sempat terbersit, " Begini katanya bubar, gimana kalo nggak? Sementara yang Returns kok adem ayem aja...hehehe.. "

Masak bodoh dengan urusan strategi pemasaran pihak Peterpan,coz bukan urusan gue :)) Yang seru, ketika mata ini mulai melihat, telinga ini mulai mendengar dan hati ini mulai bisa merasakan, boleh dibilang telat sih yaa.
Lha wong saat bubar baru suka, "Dulu-dulu kemane aje..Hahaha ;D "
Cuma jadi lucu aja membuat teman-teman yang kenal baik dengan saya
bingung, " Hah, loe suka ama Peterpan?!".
Sejujurnya, saya juga bingung kenapa suka? Hahaha :D

Dan hari ini, ketika saya dan mba Ren janjian ketemuan disebuah toko buku di Depok.
Rencana sedikit kacau hehehe...
Awalnya kita janjian, untuk preparing something untuk Damel yang besok akan merubah statusnya dari "In relationship " menjadi " Married". Nah, salah sendiri kenapa ada toko musik bernaung didalamnya. Jadilah,kita menyasar disitu.
Aku sendiri, gak niat beli CD sebenarnya, tapi... tiba-tiba pandanganku dan mba Ren tertuju pada beberapa CD : KLa Project_ KLa Returns, Peterpan _ Sebuah Nama Sebuah Cerita, SO7 dan Dewi Lestari. Mulailah kami menimbang-nimbang, " Nyesel gak yaa, gw beli
album yang ini atau yang itu? " dan yang terakhir adalah pertimbangan ekonomi, hahaha :)) " Harga segini untuk desain begini terus jumlah lagu segini ... akh.. muaahal! "
Walaupun teteup, sasaran utama mba Ren membeli KLa Returns, secara KLanese getho..( Hm..,KLanese sejati bukan lo, mba? Whahahaha :p ). Kalau aku, karena udah punya album KLa Return, akhirnya take it,Peterpan! Satu album desain Ok, hard cover, include 2 CD dengan 30 lagu hits. Hepengnya cuma 40 ribu perak, Puaaasss! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar